Kamis, 11 Juni 2009

MODEMKU

Mmmmm......dah lama nich gak nulis.....maunya nulis d blog tiap hari,,,eh nyatanya,,modem tidak bersahabat dengan c gw....(duit beli voucher maksudnya...hehe,,,)....
Ngemeng-ngemeng tentang modem M2 (uuppss....nyebutin merk nech gw,,,hihi...)c gw,,,,gw ngerasa kurang puas ya....entah kenapa...tapi gw ngerasa gak puas aje,,,ceunah unlimited,,,pek teh terbatas euy....4 example neh ya,,,gw seneng kan download video2 gtu d youtube,,,nah kalo gw pake kartu m2 ni,,,gw cuman bisa ngerasain puas ngedownload saat 1 minggu sesudah pengisian voucher....(terbatas sekali booo....)....makanya nih gw minggu nih sibuk2nya ngedownload video2 yg gw suka...(yee,,,ross,,,bukannya belajar kau,,hehe,,)....
Selain itu, kalo dah lepas 2 minggu,,,kalo gw mu browsing,,,lamanya bro.....beuh,,,,lama bget...gw kudu nunggu 5 menit buat masuk k FB ato buka email,,,,,(memeng nih kartu,,kalo boleh jujur,,mengemaskan juga,,,wakakakkkkk)......Selain itu,,apabila(halah,,,) gw bales coment2 d wall gw, kadang2 nih, eh sering ding, sering error mulu (apa gw sial mulu ya....ampe segitunya gw menderita,,hihihi)....
Eeeerrgggghhhhh......gemes bget neh ma modem gw,,,tapi tak apa,,gw dah milih M2 sebagai penyambung hidup gw di dunia maya (halah...),,berarti gw juga kudu nangung,,,kelebihan n kekurangan dari modem gw.....betul?????(padahal dalam hati dah dongkol......)(wakakaakakkkkk).....
i luv JC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar