Kamis, 11 Juni 2009

BADANKU TAMBAH NDUT.....arrggg,,,TIDAK.....

Aaaarrrgggghhhhh......
Gw sebel banget ma hari minggu kemaren (tepatnya tanggal 7 juni 2009), gw ngerasa badanku tambah....nambah...tambah.....(duh malu euy,,,,hehe,,,),,,,ya dah gw jujur....badan gw tambah GENDUT.......aaarrrgggghhhh TIDAAAAKKKKK.......
Gw ngerasa tidak seperti ROSALINA yg memiliki badan ideal seperti dulu (wahhh..kapan tuh ross???...mimpi kali ya gw punya badan ideal....hehe)....tapi yg penting,,,d hari minggu ntu,,,gw mu memakai baju special gw k greja,,eh nyatanya ,,,,,,NGAK MUAT LAGI....(pantes bget nyanyi lagu ni.....bajuku dulu tak begini,,tapi kini tak cukup lagi....wakakaakkkkk)....
Tapi,,,jujur,,,gw sebel bget ma pola makan gw yg dah gak teratur n kalo makan,,porsinya itu loh,,,,kaya porsi KULI,,,wakakaakkkkk.....(abizz mantab seh...haha)....hheeeuuhhhh,,,,terpaksa deh gw gak bisa make baju2 kesayangan gw,,,,
Setelah ku pikir2 ber-ulang2,,,,,kayanya gw bakal diet ala sayur n buah,,,,(biar sehat gitu loh,,,hehe)...yaa..sapa tau bisa turun 20 kilo....(wakakaakakkkkk)....ngarep banget ya gw....
Tapi aku akan berjuang,,ampe titik darah penghabisan (halahhhh......)
Doakan gw ya teman2......(hihihihi...)
Tidak lupa,, JC,mah,pah,,,doakan rossa ya biar bisa turun 20 kilo....hahahahaha.....
i luv JC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar