Jumat, 05 Juni 2009

MAAG

Duh...gw gak tau ma pa yg gw rasain hari ini.... Pusing,,mual2,,,(apa jangan2 gw ....)...hush,,,jangan berpikiran negatip dulu dung....wakakkkk....
Dari tadi pagi, gw ngerasa ada yg gak beres ma perut gw. Pertama, gw ngerasa sakit perut yg gak wajar n maunya k wc mulu. Kedua, gw ngerasa d atas hulu hati gw kayak ada yg nusuk2 gtu. Ketiga, gw ngerasa panas dingin, pusing, mual, dll-lah,,,yg bikin gw gak nyaman...
Selidik punya selidik, setelah gw review, emang nie kali ya kutukan dari nyokap gw (walah...kejam baget nyokap u ross???....hihihih,,becanda ah)..maksudna,,, gw sering banget gak nge-gubris nasehat nyokap gw,,,,untuk makan teratur.....karna niat gw yg mu diet abizzz,,,ampe2 bisa gak makan nasi selama seminggu,,,,(heran gw ma style diet gw,,,,). Tapi inilah akibatnya,,,,gw ngerasa sakit amat d perut gw dari tadi pagi mpe sekarang....
Tuhan Yesus,,,ampuni aku yg selalu mengecewakan-Mu,,,,aku akan selalu menuruti nasehat mamaku.....sembuhkanlah aku Yesus,,,,(sepercik doa yg memelas....^_^)
i luv JC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar